aku bisa, jika aku mau.

Hari ini, Jum'at 14 Oktober 2016.
Aku merasa amat sangat produktif, karena selama ini kebanyakan main dan buang-buang waktu, maybe?
Di tempat kerja tadi aku berhasil menyelesaikan jahitan keduaku dengan hasil yang lebih rapi daripada kemarin.
Yhaaaa, memang benar berarti pepatah yang mengatakan, 'hari esok akan jauh lebih baik'.
Pulang dari bekerja, aku sampai di kost Anna, teman baikku selama di Jogja 💜💜💜
Kemudian aku menemukan eh, menemui kentang rebus yg tergeletak di baskom. Kentangnya oleh-oleh Anna pulang dari Prau.
Ada Martha dan Anna yang bingung, kentang mau diapakan?
Lalu ku jawab mantap, 'aku yang masak! dari tadi siang aku pengen banget masak sesuatu'.
Mereka kesenangan karena merasa diselamatkan kentangnya hahaha~
Padahal cuma kentang rebus dicampur telur, tapi karena bawaan perut lapar, apapun rasanya enak. Eh, tapi masakanku memang enak kok! :p

Dari hal biasa begini, aku baru menyadari satu hal. Apapun bisa ku lakukan bila aku berniat dan sungguh-sungguh.
Siapa sangka akhirnya aku bisa menjahit, walaupun tahap pemula, dan itu lumayan rapi. wuhuuuw!
Oh iya, blog inipun, kemarin malam ku buat, dan ini adalah postingan pertamaku di blog ini setelah sekian lama aku vakum dan 'enggan' bermain blog karena alasan yang ku rasa sekarang sangat konyol! hahaha.

Aku merasa bahagia. Oleh hal-hal kecil dan biasa saja.
Ternyata bahagia itu diciptakan sendiri pun bisa. Tanpa harus mengharapkan bahagia dari orang lain :)

Komentar

Postingan Populer